Close-Off Implementation INFOR LN PT. Bisnis Sistem Indonesia dengan PT. Cipta Nissin Industries


Back


 

"Close-Off Implementation INFOR LN PT. Bisnis Sistem Indonesia with

PT. Cipta Nissin Industries"

PT. Bisnis Sistem Indonesia (PTBSI) telah melaksanakan Close Off Implementation ERP INFOR LN dengan PT. Cipta Nissin Industries (PT CNI) pada hari Senin, 15 Februari 2016 bertempat di kantor PT CNI di daerah Cakung. Sebagai tahap akhir implementasi modul-modul Infor LN, seremoni sederhana close off ini menandakan Infor LN resmi digunakan untuk mendukung seluruh kegiatan operasional di PT CNI.

Adapun modul-modul ERP Infor LN yang diimplementasikan yakni Procurement, Sales, Warehousing, Tooling, Manufacturing, Finance dan Accounting.

Handy Kosasih (Direktur PT CNI) dan Wiwin Wangsa (PTBSI) mewakili kedua belah pihak menyampaikan kesan dan harapan mereka atas kerjasama yang terjalin.

"Bagi saya ini merupakan peristiwa bersejarah karena menandai awal kerjasama kita untuk terus berinovasi, yakni antara PT CNI dan PTBSI. Saya mengapresiasi kerjasama ini, terutama karena implementasinya berjalan sesuai dengan waktu yang direncanakan (on time schedule)", ucap Pak Handy mengawali sambutannya.

Dengan INFOR LN ini, PT CNI merasa terbantu melakukan banyak hal. "Dari segi reporting , misalnya, diperlukan sistem yang bisa menghasilkan report yang cepat, real time dan dengan tampilan yang menarik. Ini akan sangat membantu baik untuk kepentingan internal maupun eksternal yakni (joint project dengan mitra perusahaan lainnya)", Handy menambahkan.

Mewakili manajemen PTBSI, Pak Wiwin turut antusias. "Implementasi yang cepat dan tepat waktu ini keberhasilan dari kerjasama antara PT CNI dan PTBSI. Bagi PTBSI sendiri, hal ini membuat kami lebih semangat lagi untuk terus memberikan service yang lebih baik ke depannya, "tutur Pak wiwin.

 

Paperless, More Speedy and More Efficient

Ketika disinggung mengenai alasan menggunakan Infor LN, dengan lugas Pak Handy menjelaskan bahwa pihaknya memang sedari awal berkomitmen untuk menggunakan inovasi teknologi guna memudahkan operasional. Sebagai anak perusahaan dari PT. Cipta Saksama Indonesia yang bergerak di bidang manufaktur komponen otomotif, PT CNI sendiri akan mengejar banyak target proyek yang membutuhkan dukungan dari sistem yang mumpuni.

 

"Dengan sistem yang paperless, kami ingin lebih cepat lagi dalam mengambil keputusan sehingga seluruh kegiatan operasionalnya lebih efisien. Bukan hanya untuk operasi manuf


Last Update : 2016-08-31 01:53:05
PT.Cipta Nissin Industries
 
Head Office: Raya Bekasi KM 23,Cakung PO Box 1337/JAT Jakarta 13910, Indonesia
Plant: Rawa Sumur Timur street Pulogadung Industrial Area Block BB No.15 Jatinegara Cakung East Jakarta, Indonesia

Ph Ho: (62-21) 460 0942, Fax Ho: (62-21) 460 0309
Ph Plant :(62-21)461 534, Fax Plant: (62-21) 461 53489
Email : Sales@ciptanissin.co.id
Website : http://www.cni.theciptagroup.co.id/